nusakini.com - Bek Arsenal Hector Bellerin menyampaikan permintaan maaf setelah timnya mengalami kekalahan telak dari Bayern Munich di ajang Liga Champions.

Tim asuhan Arsene Wenger tersebut butuh keajaiban untuk lolos ke perempat-final setelah takluk 5-1 di leg pertama babak 16 besar di Allianz Arena, akan tetapi comeback dramatis tidak tercipta, mereka malah kembali takluk dengan skor yang sama di markasnya sendiri, Emirates Stadium, Kamis (8/3) dini hari WIB.

Terdapat beberapa fans Arsenal yang marah dan meninggalkan stadion sebelum peluit panjang tanda pertandingan berakhir ditiup. Menurut Bellerin hal tersebut turut memengaruhi permainan tim asuhan Wenger.

"Saya sangat terluka melihat para fans meninggalkan stadion terlalu cepat," ujar bek asal Spanyol tersebut seperti dikutip dari situs resmi Arsenal.

"Tapi pada akhirnya kami bermain untuk mereka, ingin membuat mereka senang, dan terus mendukung kami. Saya kecewa melihat mereka pergi terlalu dini."

"Kami harus menyampaikan permohonan maaf kepada para fans karena kami ingin melakukan hal yang lebih baik lagi. Kami harus mencoba membuat mereka senang di sisa musim ini," kata bek berusia 21 tahun itu.

Kekalahan atas Bayern membuat tekanan kepada Wenger semakin besar, sebelumnya mereka takluk 3-1 dari Liverpool di ajang Liga Primer Inggris. Masa depan manajer asal Prancis itu masih belum jelas, kontraknya bersama The Gunners akan habis di akhir musim ini.

Arsenal akan berjuang untuk kembali ke jalur kemenangan ketika berhadapan dengan Lincoln City di perempat-final Piala FA, Sabtu (11/3). (fft/om)